Thursday 7 April 2016

Filled Under:

SERAM! MASIH INGAT RATU DANGDUT YANG DIPATUK ULAR ? Ibu Irma Bule Nekad BONGKAR Perkara GANJIL Berlaku Saat Kematian Anaknya Ini !


    Wujudnya Perkara-perkara Ganjil Menjelang Kematian Irma Bule,Ratu Dangdut Di Patuk Ular



    Sebelum tewas digigit ular, Irma Bule kerap berlaku ganjil. Tidak seperti biasanya, Irma Bule yang dikenal malas bangun pagi, sebelum manggung waktu itu bangun pagi. 

    Melihat tingkah laku anaknya yang berubah tiba-tiba itu, Encum (52), ibu kandung Irma Bule mengaku kaget. Apalagi saat itu, Irma Bule langsung berberes rumah. 

    "Iya, saya juga heran gak biasanya dia bangun pagi, terus dia langsung mencuci dan menguras bak mandi," katanya, saat berbincang dengan wartawan, Rabu (6/4/2016). 

    Keganjilan lain yang dilihat Encum, Irma Bule tiba-tiba bermain kerumah para tetangga dekat rumah dan bersenda gurau dengan mereka. Hal ini sebelumnya tidak pernah dia lakukan. 

    Biasanya, Irma Bule hanya bertegur sapa hanya jika bertemu di jalan saja. “Anaknya pendiam dan jarang main ke tetangga. Tapi hari itu dia mampir dan ngobrol ke para tetangga dekat," ungkapnya. 

    Bahkan, ada tetangga yang mau hajat minta Irma Bule menyanyi. Namun begitu, Encum mengaku tidak tahu kelanjutannya, apakah Irma Bule menerima tawaran itu atau tidak. 

    Selain itu, Irma Bule juga tidak seperti biasanya. Sebelum berangkat menyanyi, Irma Bule sempat mengeluh, karena katanya pusing. Sikap seperti itu sangat tidak biasa. Setiap akan manggung, biasanya Irma Bule selalu semangat. Namun kali itu dia tidak merasa bersemangat. 

    Saat Terakhir Irma Bule Bersama Anaknya Bikin Sedih

    Ibunda Irma Bule, Encum (52) mengaku sedih mengingat kepergian putrinya tersebut. Sebelum tewas digigit ular, ada satu pemandangan yang sangat mengharukan hatinya. 

    "Yang membuat saya sedih, biasanya dia tidak punya waktu untuk menyuapin anaknya, tapi hari itu dia bermain sambil memberi makan anaknya,” isak Encum, saat berbincang dengan wartawan, Rabu (6/4/2016). 


    Pemandangan mengharukan dan ganjil tersebut, terjadi pagi sebelum Irma Bule manggung. Dia tidak pernah menyangka, jika peristiwa kedekatan Irma Bule dengan anaknya itu menjadi yang terakhir kalinya. 

    Irma merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Kakaknya bernama Encim Sulaeman. Irma meninggalkan tiga orang anak, semuanya perempuan. Masing-masing bernama Bunga (8), Mawar (6), dan Kiran (4).




    0 comments:

    Post a Comment