Thursday 7 April 2016

Filled Under:

MENGEJUTKAN ! Gadis Rimba Cantik Hebohkan Dunia Maya ! PELIK TAPI BENAR!! Gadis Cantik Ini CUBA Tinggal Sendirian Di HUTAN RIMBA Seorang Diri, Selepas 5 Hari PASTI Anda TERKEJUT Melihat FOTO Selanjutnya!!

    PELIK TAPI BENAR!! Gadis Cantik Ini CUBA Tinggal Sendirian Di HUTAN RIMBA Seorang Diri, Selepas 5 Hari PASTI Anda TERKEJUT Melihat FOTO Selanjutnya!!


    JAGAT dunia maya dihebohkan dengan dengan kemunculan foto ‘gadis rimba’ berparas cantik.Gadis berambut panjang yang bernama Rahmasari itu sontak menjadi viral usai foto-fotonya dipublikasikan oleh akun Facebook bernama Donny Sophandi.
    Dalam akunnya, Donny menceritakan tentang perjalanan hidup Rahmasari. Rahmasari adalah cewek dari Dusun Hujung, Haratai 2, Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Dalam, Kalimantan Selatan.
    Dalam foto tersebut terselip kisah pengalaman pribadi Donny bersama sang gadis yang diberi judul ‘Gadis Belantara Menuju Ibukota’.
    Foto-foto Rahmasari dibuat dalam sebuah mozaik berbingkai. Bagian atas foto adalah foto ketika Rahma masih kecil. Sedangkan bagian bawah foto adalah fotonya 10 tahun kemudian.
    Donny, mengabadikan foto Rahmasari. (Foto: Facebook)


    Donny, mengabadikan foto Rahmasari. (Foto: Facebook)

    Beginilah bunyi tulisan Donny:
    “Namanya Rahmasari, ‘foto atas’ sy abadikan pd tahun 2006 sekitar 10 thn lalu didepan rumahnya di dusun Hujung, Haratai 2, Kec Loksado.
    saat itu Rahma br duduk di kelas 3 SD.
    ‘Foto bawah’ sy abadikan pd 27 Pebruari 2016, saat Rahma liburan kuliah persis didepan rumahnya 10 thn lalu.
    Rahmasari tumbuh dewasa, dan kini menuntut ilmu di Ibukota Jakarta,” begitu tulis Donny dalam postingannya.
    Menurut kisah Donny, Rahma kini tengah mengadu nasib dan menuntut ilmu di Jakarta. Donny tidak menyebutkan di sekolah atau kampus mana. 




    0 comments:

    Post a Comment