Sunday 10 April 2016

Filled Under:

Masih ingat wajah cantik Rani Mukherjee pelakon utama filem Kuch Kuch Hota Hai tahun 1998, cuba lihat 8 foto terbarunya ini yang pasti akan MENGEJUTKAN ANDA !

    Tak semua selebritas tertarik untuk mempermak wajahnya. Termasuk aktris Bollywood, Rani Mukherji. Ia mengatakan ia tak akan melakukan operasi plastik karena ia sudah punya gen yang hebat.

    Aktris yang terakhir tampil di film No One Killed Jessica, berdasarkan kisah nyata pembunuhan seorang model India ini, kepada Times India mengatakan, "Jika operasi plastik bisa membantu mengembangkan kepercayaan diri seseorang dan itu harus dilakukan, maka itu memang harus dilakukan."

    "Saya bukan bermaksud menghakimi pilihan pribadi mereka. Namun dalam kasus saya, saya punya orang tua yang harus saya beri ucapan terima kasih. Mereka menurunkan gen hebat kepada saya," kata Rani yang mengaku enggan ke pergi ke pesta-pesta karena keharusan untuk selalu tampil menawan ini.















    0 comments:

    Post a Comment